Selamat Datang Di Website Resmi Desa Pandansari, Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi

Artikel

Bazar Senja Ramadhan di Kabupaten Ngawi

23 Maret 2023 12:33:36  Administrator  98 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Pemerintah Kabupaten Ngawi bersiap menyambut bulan Ramadhan 1444 H dengan menyelenggarakan kegiatan Bazar Senja Ramadhan. Melalui Bazar Senja Ramadhan ini masyarakat bisa mencari rezeki dengan berjualan kebutuhan untuk berbuka puasa maupun persiapan takjil.

Kegiatan ini digagas oleh Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Ngawi dan akan berlangsung setiap hari selama bulan suci Ramadhan di halaman depan kantor Disparpora Ngawi.

Bazar Senja Ramadhan akan menghadirkan berbagai macam kuliner khas Ngawi berupa olahan makanan maupun minuman. Masyarakat akan disuguhkan dengan berbagai macam takjil dan makanan berbuka puasa. Selain itu, Disparpora juga menyiapkan spot santai bagi masyarakat yang ingin menikmati buka puasa di sekitar Kartonyono.

Setiap hari Sabtu, Disparpora Ngawi juga mengadakan spesial perform musik yang akan menghibur masyarakat yang datang ke Bazar Senja Ramadhan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan hiburan dan semangat kepada masyarakat dalam menghadapi bulan Ramadan.

Dalam pelaksanaannya, Bazar Senja Ramadan akan dibuka mulai pukul 13.30 hingga 19.00 WIB. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat Ngawi dapat merasakan suasana Ramadan yang lebih meriah dan dapat menikmati kuliner khas yang hanya ada di Ngawi.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Agenda

 Sinergi Program

 Aparatur Desa

Back Next

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Sine-Wonosari Km 05
Desa : Pandansari
Kecamatan : Sine
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63264
Telepon :
Email : desapandansari24@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:97
    Kemarin:31
    Total Pengunjung:25.925
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:54.173.221.132
    Browser:Tidak ditemukan